Rabu, Oktober 22, 2008

[ open copy license ] how to copy paste on open copy blog

Seperti yang kami tulis dalam artikel sebelumnya bahwa kami membuka lebar - lebar isi blog kami ini untuk di copy ( baca : CoPas ) untuk ditulis ulang, disebar luaskan atau dijadikan sebagai ide awal sebuah penulisan artikel baru.


Tujuannya tidak lain adalah untuk menggairahkan semangat para blogger pemula untuk berani menulis artikel.



Cara terbaik untuk melakukan Copy Paste pada blog yang mencantumkan OPEN COPY LICENSE banner adalah :


1. Sebaiknya lakukan Copy Paste tidak lebih dari 30% isi artikel. Konon hal ini dilakukan agar blog yang di Copy dan blog yang di Paste sama - sama tidak kena pinalti Duplicate Content ( buat para senior mohon pencerahan atas hal ini )


2. Tulisan hasil Copy-an sebaiknya dijadikan ide awal untuk dikembangkan menjadi sebuah artikel yang lebih informatif.



3. Untuk menghormati penulis artikel yang di copy dan demi menjaga validitas sebuah informasi, mencantumkan link sumber artikel ( back link ) akan sangat dihargai.


4. Bila anda pernah atau sering melakukan Copy Paste, dengan penuh kerendahan hati dimohon kesediaannya untuk membuka lebar - lebar artikel blog anda untuk di copy oleh rekan blogger yang lain.


Untuk rekan blogger pemula yang lain, kami adalah blogger pemula juga, kini saat nya kita untuk memberanikan diri memulai menulis artikel di blog kita. Mari kita jadikan blog sebagai media berbagi.



copy paste dari :
http://komunitaskami.com/komunitas-blogger/open-copy-license-how-to-copy-paste-on-open-copy-blog/

0 komentar: