Rabu, Oktober 22, 2008

Copy Artikel = Menjatuhkan Brand

Copy Paste ArtikelBagi kita yang lagi kehabisan ide posting, copy artikel adalah jalan satu satunya. Kita mungkin tidak mau dijiluki sebagai pengcopy artikel. Untuk itu, kita kopas *copy-paste* kode yang telah disedia’in ama empunya kayak di cosaaranda.com bagian sidebar. Tapi menurut pengamatanku, postingan yang isinya ngopy dari blog lain itu pasti postingan yang paling sedikit comentnya, dan paling jarang dikunjungi. Jadi Copy Artikel = Menjatuhkan Brand :hiks: .



Sebagai contoh liat postingan ini. Padahal kalo kita liat, isi postingannya bagus kok. Postingan aslinya di cosaaranda.com commentnya banyak banget. Nah, jika kamu mempunyai pengunjung setia dan pengunjung itu membaca posting kopas mu, maka pengunjung itu akan meninggalkan blogmu dan akan berpindah ke blog tempat artikel itu pertama dipublikasikan :argh:. dengan kata lain, kalo kamu kopas artikel, kamu menguntungkan pihan penulis dengan 2 jalur. Yaitu backlink dan Pengunjung setia… :nangis: .


Sejak itu, aku ngerti bahwa artikel tulisan sendiri jauh lebih baik daripada kopas punya orang. So, berhenti kopas artikel dan mulailah ngeblog dengan pikiranmu sendiri. Catatan : Blog ini gak ada kodenya, jadi dilarang kopas yaa…. Yang boleh kopas cuma di Alat Alat Blog



Copy paste dari :
http://vandy165.com/copy-artikel-menjatuhkan-brand/

1 komentar:

prafangga permana mengatakan...

wew..lakok artikelnya tentang copas trus hasil dari copas juga (jadi bingung)
tp Ok,
Sesekali copas di Blog dummy ndak ada masalah asalkan menyertakan sumber. saya setuju dengan anda.